INTERESTED THINGS IN MY INTERNSHIP PROGRAM 10

Assalamualaikum wr.wb
  Apa kabar semuanya??  Semoga senantiasa berada dalam kesehatan negitupan dengan saya. Kali ini saya akan melanjutkan tugas saya yakni berisi pengalaman training baik diluar maupan di dalam kitchen
   Tidak terasa kini telah memasuki bulan terakhir selama pelaksanaan trainingku. Ternyata waktu selama 6 bulan itu tidak terasa. Sampai saat ini masih saja teringat waktu saat pertama kali menginjakkan kaki di bali dengan bertemu orang orang yang sangay baik dan sangat akrab. Bigitupun di kitchen mereka semua sangat baik kepada saya sampai saat ini. Dikitchen saya selalu di bercandai bahakn sering di goda sama cewe hehehe. .
   Selain di kitchen diluarpun orangnya sama, orang yang baru pertama ketemu kita langsung ajak kenalan sampai akhirnya kita saling akrab dan diajak jalan jalan.
 

Komentar