INTERESTED THINGS IN MY INTERNSHIP PROGRAM 8

Assalamualaikum wr.wb
  Apa kabar semua?  Semoga senantiasa berda dalam kesehatan dan dilancarkan dalam segala urusan dan pekerjaan dalan kesehariannya. Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya selama training di balia baik dalam kitchen maupun di luar.
    Seperti biasanya saya bekerja 6x dalam seminggu dan 1x off. Kami bekerja selama 8-9 jam dalam sehari termasuk membersihkan dan istirahatnya. Kami masuk pada jam 6 pagi sampai pulang pada jam 14-15 sore. Kemudian hari liburnya saya biasa request hari jumat karena saya melaksanakan sholat jumat
   Pada hari libur saya bisanya diajak teman kerja untuk jalan jalan setelah sholat jumat. Selain jalan jalan saya juga biasa mengisi hari libur saya dengan mengerjakan tugas.

Komentar