Daily activity 6

Assalamualaikum wr.bw
  Apa kabar semuanya?  Semoga selalu berada dalam keadaan baik dan lancar dalam segala aktivitas setiap harinya. Disini saya kemudian akan melanjutkan tugas blog atau aktivitas saya selama training.  Tidak terasa telah memasuki 4 bulan lebih saya mrlaksankan training dan tinggal 1 bulan lebih lagi training saya selesai.
   Alhamdulillah selama 4 bulan ini trainingku masih berjalan lancar dan semoga sukses sampai selesai nantinya. Amiinn.. Para staf kitchen yang sudah menjadi keluarga saya sendiri sangat luar biasa dalam bimbingan kepada saya. Mereka sangat baik dalam mengajar para training yang ada di sini.
   Dalam keseharian kami di kitchen yaitu membuat bumbu dan juga prepare untuk grup. Kami setiap harinya masuk pada jam 6 pagi sampai jam stenga3 sore. Sedangkan jika ada grup biasanya pulang jam 12 kemudian masuk lagi jam 5 sore sampai selesai grupnya. Kerja sama yang baik harus selalu kita terapkan di kitchen, selai itu kedisiplinan dan kebersihan harus selalu terjaga agar pekerjaan selalu berjalan lancar








Komentar