INTERESTED THINGS IN MY INTERNSHIP PROGRAM 4

Assalamualaikum wr.wb.
  Disini saya kembali bercerita tentang pengalaman saya selama training di Bumbu Bali. Tidak tetasa, Hari ini sudah berjalan Hampir 3 Bulan melaksanakan Training saya. Yahh, meskipun begitu saya tetap Rindu dengan kampus dan Kampung yang berada jauh dengan saya hehe.
   Dalam dua minggu ini, aktivitas Setiap hariku sangat berbeda dengan hari-hari biasanya dimana saya telah bertukaran tempat dengan teman saya sendiri dari restoran bumbu Bali 1 ke rumah Bali atau villa. Di restoran saya sering masuk siang sedangkan sekarang saya Harus kuat bangun mengalahkan ngantuk di Waktu subuh hehe.
 Di rumah Bali saya masuk Jam 6 pagi untuk prepare semua bahan-bahan Bumbu yang akan digunakan di restoran.
    Waktu pertama masuk saya langsung disambut heboh dan di bercandai oleh staff yang ada di rumah bali, mereka sangat ramah dan baik sekali. Hari pertama Saya diajak keliling dapur melihat tempat barang-barang, bahan dan lain-lain. Setelah itu, saya Langsung diajari memotong dan membuat bumbu kemudian Langsung kemudian tempat blender bahan-bahan tersebut menjadi bumbu kemudian di masak. Dalam hari berikutnya Saya kembali diajari hal-hal yang baru Sampai bisa mengerjakannya sendiri.

Komentar