Daily activity 4

Assalamualaikum wr.wb
 Apa kabar semua?... Semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat selalu, dilancarkan dalam segala aktivitas Setiap hari. Aminn.. Alhamdulillah disini saya kembali untuk melanjutkan tugas Blog saya yang bertemakan tentang aktifitas selama training saya. Semoga teman-teman tidak bosan membaca tentang Kegiatan saya selama training ini.
  Hari ini hampir sudah memasuki Bulan ke3 saya training di Bumbu bali, akan tetapi hariku tidak sama dengan Bulan yang lalu karena saya telah bertukaran dengan temansaya dari restoran Bumbu Bali ke villa atau rumah bali. Tidak sama biasabya saya masuk Jam2 dan sekarang Harus Siap dan kuat untuk bagun pagi.
    Di rumah Bali Kami masuk Jam 6 pagi, di Sini adalah tempat prepare semua bumbu dan semua bahan-bahan yang akan di olah di restoran Bumbu 1 dan bumbu 2. Disini saya mulai Belajar membuat Bumbu ayam,basik, beef, seafood, No spesi, sayur, dan lain2. Di sini saya juga diajari Langsung Bagaimana cara untuk blender bahan bumbu tesebut menjadi halus kemudian siap di gunakan.





Komentar