Daily activity 19 (Indonesian Version)

Assalamu'alaikum
     ketemu lagi di blog saya, disini saya akan kembali menceritakan apa saja yang akan saya kerjakan di hari ini dan minggu ini saya masuk dalam materi menu rotasi II.3. Pada pukul 07.45  saya tiba Di kampus dan langsung ke belakang kitchen menunggu teman teman yang lain. Setelah itu pada pukul 08.13 kami langsung di suruh oneline oleh supervisor dan seperti biasa kalau mau masuk ke kitchen pasti kami di absen dulu dan peralatan kami pun di periksa satu persatu sesuai dengan sesuia urutan di absen.
            Setelah semuanya selesai kami menyimpan barang di locker dan peralatan kami pun kami simpan lalu kami absen lagi dibuku loker. setelah  kami kembali oneline di cold kitchen setelah itu kami berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing. Setelah beberapa saat kami mendengar arahan supervisor dan pada pukul 09.03 kami melanjutkan persiapan kemarin. Setelah itu kami kembali oneline dan kami diberi arahan atau materi oleh supervisor untuk hari ini untuk menyiapkan bahan bahan untuk besok dan kelompok saya mendapatkan bagian dessert yaitu dorayaki.
            Pada pukul 09.55 pemberian materi oleh superisor selesai. Setelah itu kami lansung bergegas kebagian yang kami dapatkan kemarin, yaitu sosok utan dan beberapa saat kemudian restoran pun terbuka. Pada pukul 13:11 restoran pun tertutup. setelah itu  pada pukul 13:29 kami langsung general cleaning di karenakan semua persiapan untuk besok sudah selesai jadi kami lansung general cleaning (GC) dan setelah itu selesai general cleaning (GC) kami pun makan bersama serta beristirahat. Dan pada pukul 16:35 kami oneline mendengarkan sedikit arahan dari supervisor setelah itu kami dapat arah untuk kembali general cleaning di bagian walk in chiller setelah itu kembali istirahat dan beberapa saat kami mendegarkan arahan dari chef faisal setelah itu kami pun berdoa  dan setelah berdoa kami langsung pulang.




Komentar