daily activity 6 (indonesian version)

Assalamualaikum wr.wb..
  Selamat malam dan apa kabar? Semoga senantiasa berada dalam lindungan dan bimbingan oleh allah swt. Dalam segala aktivitas keseharian kita terutama dalam proses mencari ilmu atau belajar. Jadi, saya kembali melanjutkan tugas saya dimana menceritakan pengalaman dan apa saja ilmu yang saya dapatkan di dapur atau tata cara membuat suatu makanan sihingga kita dapat mempelajarinya atau membuatnya yang tentunya enak dan bergizi. kemudian dapur atau area kerja harus selalu berda dalam keadaan yang bersih.
  Jadi, saya berangkat dari rumah seperti biasanya pada jam 06:30 dan menempuh perjalanan kurang lebih 35 menit. maklum saja, rumah saya kan agak jauh dari rumah ke kampus. Sesampainya di kampus saya ke kantin untuk sarapan karena tadi pagi belum sarapan agar selalu dalam keadaan yang sehat dan kuat dalam menjalani praktek. Setelah itu saya kembali ke depan dapur menunggu jam masuk dapur dan menunggu teman-teman yang belum datang agar segera masuk ke dapur melaksanakan praktek menu hari ini.
  Pada jam 08:00, kami segera oneline dan diabsen oleh senior atau pengawas kami. Kami di absen dan diperiksa semua peralatan kemudian baru bisa masuk dapur. Di dalam dapur kami mendapatkan arahan dari senior sambil menunggu chef dino datang. Setelah chef dino datang kami pun langsung diberikan penjelasan dan dibagi materi setiap kelompok. Kami pun langsung bergegas membuat menu sesuai kelompok masing masing. Kami sebagai kelompok 4 mempersiapkan alat dan bahan untuk membuat butter cake. Kami juga bisa membantu atau belajar dari apa yang dibuat kelompok lain. Setelah selesai kami langsung membersihkan seperti biasanya dan kembali oneline kemudian berdoa sebelum pulang.








Komentar