daily activity 5 ( indonesian version)

Assalamualaikum wr.wb..
   Apa kabar teman-teman? Semoga senantiasa berada dalam kesehatan.telah seminggu saya kembali hadir untuk melanjutkan tugas saya di blog ini. Jadi, kami telah memasuki minggu ke 3 praktek. Seperti biasanya saya akan menceritakan atau memberikan pengetahuan ke pada teman-teman tentang kegiatan keseharian saya didapur dan berbagai resep makanan atau masakan. di sini kita bisa saling berbagi ilmu yang bisa saling bermanfaat untuk kita. dan mudah mudahan apa yang saya berikan ini teman-teman suka dan mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam mengerjakannya.
   Hari senin tanggal 26 februari 2018, kami mulai minggu praktek yang ke 5. Saya berangkat jam 06:30 dari rumah. Saya agak cepat berangkat karena cuaca yang kelihatan mau hujan. Sesampai di kampus hujan pun turun sengan derasnya sehingga banyak teman-teman yang agak telat datang. Jadi, oneline agak terlambat tidak seperti biasanya. kami oneline dan memeriksa semua perlengkapan dan masuk ke dapur untuk menerima arahan dari senior yang mengawasi kami. kami langsung menyimpan tas kami di tempatnya yang sudah di persiapkan.
   Kami menunggu chef dino datang, setelah ia datang kami langsung menerima materi dan pembagian kelompok. Saya yang biasanya berada pada kemlompok 1 menjadi kelompok 4 karena 10 kelompok yang biasa berubah menjadi 5 kelompok. Kami kelompok 4 membuat butter cake dan french bread. Kami langsung menyiapkan bahan dan segera membuatnya. Setelah semuanya selesai kami kemuadian bisa belajar apa yang dibuat kelompok lain sekalian juga membantunya. kami melakukan general cleaning seperti biasanya kemudian onrline dan berdoa agar sampai di rumah dengan selamat.







Komentar